Tentang Kami

SMK HKTI Temanggung berdiri tahun 1988. Awalnya bernama SPP (Sekolah Pertanian Pembangunan) HKTI Temanggung di bawah Departemen Pertanian. Kemudian berubah menjadi SPP-SUPM (Sekolah Pertanian Pembangunan-Sekolah Usaha Perikanan Menengah) HKTI Temanggung dan bernaung di bawah Departemen Kelautan dan Perikanan. Berubah lagi menjadi SMK SUPM HKTI Temanggung dan mulai bernaung di bawah Departemen Pendidikan. Dan terakhir (2006) menjadi SMK HKTI Temanggung dengan program keahlian Budidaya Perikanan.
Tahun 2007 menambah jurusan Akomodasi Perhotelan.

Komentar
  1. HKTI TETAP OK N SUKSES SELALU APALAGI SISWA-SISWI X-XII APH CUTE2 ABIEZZZZZZZZ

  2. Yanto berkata:

    Bagi para pembenih ikan di Jawa Tengah dan sekitarnya yang membutuhkan produk-produk untuk pembenihan ikan seperti Ovaprim, Artemia, Spirulina, Probiotik dan Disenfectan, bisa menghubungi saya di No HP. 0812 2841 280. Yanto di Pemalang, Jawa Tengah.
    Tersedia juga pakan-pakan untuk pembenihan udang al : Spirulina, Artemia, BP TOP, Flake TOP, Japonicus, Seagrass Powder, Top Minigrain, Vitamin C, EDTA dll.
    Terima kasih

  3. WASIS SUGIANTO berkata:

    selalu optimis setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.SPP SUPM HARUS TETAP JAYA dan siap MENCETAK TENAGA AHLI DALAM BIDANG PERIKANAN,

  4. smkhktitmg berkata:

    Terima kasih. Bantu kami dari jauh ya!

  5. LPK F.I berkata:

    Yth SMK HKTI TMG, Kami LPK FI SEMARANG adalah lembaga yang bergerak dibidang pengiriman tenaga magang ke Jepang Saat ini kami membutuhkan 8 orang laki-laki usia 20 -28 tahun untuk bekerja dikapal penangkap ikan di Jepang tepatnya daerah Erimo sapporo Hokkaido Jepang, apabila ada lulusan dari HKTITMG yang berminat dapat menghubungi kami di : LPK FI Jln Sultan Agung 63 kavling 4 Semarang ( 024 8506601 ). Terimakasih atas kerja samanya

Tinggalkan komentar